Minggu, 31 Mei 2009

Seminar FLP

Ahad, 31-05-09
Bah, hari ini gue senang nggak ketulungan. Ngehadirin acara seminar di Smasa, yang di adakan FLP. Selain dapat ilmu dapat doorprize pula. Dan pada hari itu, detik itu juga, pertama kalinya domain blog gue ada yang muji (biasanya dibilang aneh). Dari penulis beken lagi, Imatuzahra, yang penulis "Long Distance of Love" itu. Kata Beliau, namanya unik dan lucu. Jadi kepikiran pengen kelelepon juga. Syukran katsir-katsir ya, Mbak atau Ibu.
Sekaligus usai acara, FLP nerima anggota baru. Gue buru-buru nyambar formulirnya. Moga-moga bisa eksis. Amiiiii......!

Ini cuman sekadar ilustrasi doang.

5 komentar:

Arief Rahman Heriansyah mengatakan...

Aku juga ikutan seneng,nich........^_^

Unknown mengatakan...

aku sempat terkagum kagum gara gara liat ilustrasinya.. kirain kalian emang di situ

Anonim mengatakan...

Wah, nama kelelephone bakal melejit kelangit nih...

Rony danuarta mengatakan...

gue juga ikut senang {kunjung balik ya...}

M.ilham mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya